Jumat, 06 April 2018

Siapa Sebenarnya Nama Cipto Junaedy Ini Yang Sesungguhnya?

Saatnya untuk menempatkan rumah Anda di pasar. Anda menyewa agen real estat. Anda telah menandatangani semua dokumen. Anda telah diberi komentar khas tentang menjaga rumah Anda tetap rapi dan siap untuk pembeli potensial. Dan sekarang kamu menunggu. Atau bertanya Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy ?



Daripada menunggu 4+ bulan yang umum dan kemudian mengambil potongan harga di rumah Anda, mengapa tidak berinvestasi di profesional Cipto Junaedy pementasan rumah! Melakukannya akan secara drastis mengurangi jumlah waktu yang dihabiskan rumah Anda di pasar - hingga 20 kali lebih cepat - serta meningkatkan jumlah yang Anda dapatkan untuk rumah Anda - enam persen dari daftar biasanya!

Apa yang dimaksud dengan Home Staging?



Pementasan rumah hanyalah seni Cipto Junaedy menyiapkan rumah Anda untuk dijual. Pada dasarnya, ada lima langkah untuk pementasan rumah:



- Pembersihan

- Menyingkirkan kekacauan

- Depersonalizing

- Dekorasi dan accessorizing

- Mempertahankan



Di masa lalu, pementasan rumah terdiri atas saran dari agen real estat Anda untuk "membersihkan" dan "menghilangkan kekacauan". Jika Anda memiliki agen cerdas Cipto Junaedy, Anda mungkin bahkan diberitahu untuk menambahkan bunga segar atau linen segar di kamar mandi. Namun, menjadi seorang profesional real estat tidak sama dengan menjadi profesional desain.



Stagers rumah profesional tahu persis apa yang harus dilakukan untuk menciptakan suasana yang tepat. Mereka Cipto Junaedy tidak hanya memberi tahu Anda untuk tidak ribut-ribut, tetapi tahu persis apa yang harus dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang bebas kekacauan. Mereka dapat berjalan melalui rumah Anda dan segera tahu jika Anda perlu untuk menghapus atau mengatur ulang perabotan. Dengan hanya kunjungan singkat, mereka dapat memberi tahu Anda apa yang akan meningkatkan daya tarik mengekang rumah Anda.

Mengapa Home Staging Matter?



Ketika menyangkut penjualan, kesan pertama adalah segalanya. Seorang pembeli Cipto Junaedy rumah potensial sering akan memutuskan untuk masuk ke rumah berdasarkan penampilan luar. Dan sekali di dalam, mereka memutuskan tentang sebuah rumah dalam waktu sekitar 10 detik. Ini berarti Anda memiliki 10 detik untuk menciptakan atmosfer yang memikat imajinasi dan menciptakan kerinduan pada pembeli.



Pementasan rumah adalah cara untuk menciptakan keinginan dan kerinduan itu. Melalui pementasan rumah, Anda dapat menempatkan kaki terbaik rumah Anda ke depan.

Profesional atau Do-It-Yourself?



Layanan pementasan Cipto Junaedy rumah profesional tidak gratis dan banyak orang percaya bahwa mereka dapat menghemat uang dengan melakukannya sendiri. Namun, ada banyak jebakan pada mentalitas "lakukan-sendiri".



1. Anda jelas menyukai tampilan rumah Anda atau Anda tidak akan membuatnya, bukan? Membuat perubahan bisa sangat sulit ketika Anda menyukai barang-barang Anda dan merasa bahwa rumah Anda nyaman "sebagaimana adanya." Seorang profesional Cipto Junaedy dapat membantu Anda melangkah mundur dan melihat rumah Anda dengan cara yang sama seperti pembeli potensial akan melihatnya. Mereka membantu Anda keluar dari rumah sehingga pembeli rumah dapat melihat diri mereka di dalamnya!

2. Apa yang Anda ketahui tentang warna, pencahayaan, dan arus lalu lintas? Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda hanya tahu sedikit tentang hal-hal ini. Meskipun warna atau pola lalu lintas bekerja untuk Anda dan keluarga Anda, seorang profesional Cipto Junaedy dapat melihat masalah yang akan membuat rumah Anda tidak memiliki "daya tarik instan" tersebut. Ingat, pembeli tidak membeli rumah "Anda" - mereka membeli rumah "mereka"!

3. Bisakah Anda berjalan melalui rumah dan langsung daftar 10 cara murah untuk meningkatkan nilai rumah Anda? Stagers rumah bisa. Mereka tahu bagaimana membuat perubahan secara tepat waktu sehingga Anda bisa mendapatkan rumah Anda dengan cepat di pasar. Mereka melihat rumah Anda dari sudut pandang pembeli dan dapat memberi tahu Cipto Junaedy apa yang harus disimpan, apa yang harus dipertahankan, apa yang harus dipindahkan, dan apa yang akan menambahkan pizzazz itu yang akan membuat rumah Anda terjual.

Apakah Biaya Pementasan Rumah Efektif?



Salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk menjual rumah Cipto Junaedy dengan cepat dan dengan harga setinggi mungkin adalah dengan "mementaskan" itu. Buktinya ada di puding:



- Menurut National Association of Realtors, untuk setiap penjual dolar yang dimasukkan ke dalam pementasan, mereka mendapatkan $ 4 kembali

- Peningkatan rata-rata atas harga pencatatan adalah 6,32%. Di rumah $ 500.000, itu hampir $ 32.000 dan akan lebih dari membayar agen real estat profesional Anda! Pikirkan pementasan rumah sebagai cara untuk mendapatkan agen real estat Anda secara gratis!



Seorang profesional real estat Cipto Junaedy memiliki pengetahuan, pengalaman, dan kualifikasi untuk menjual rumah Anda. Rumah tangga memiliki pengetahuan, pengalaman, dan kualifikasi untuk mempersiapkan rumah Anda untuk penjualan. Meskipun layanan profesional tidak gratis, biaya layanan lebih dari melebihi manfaat yang diterima!



Jual rumah Anda bisa menjadi waktu yang sulit. Mengapa Anda tidak ingin mengurangi waktu yang dihabiskan rumah Cipto Junaedy di pasar sambil meningkatkan harga penjualan Anda? Mengandalkan rumah tangga dapat membuat semua perbedaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar